Translate This Blog

Juni 26, 2010

lockerz invitation

Hadiah lokerz.com yang bisa didapat dengan GRATIS (Ipod, Iphone, Macbook, Dollar dari Paypal, dll)
Apaan tuh...?
Sabar Dulu Gan.Singkat cerita Lockerz itu tempat dimana bisa dapet hadiah-hadiah keren dengan gratis...Syarat utamanya cuma Login dan jawab pertanyaan hariannya / Dailies (pertanyaan dan jawabannya jg simpel banget)...untuk itu agan2 bisa dapet 4 point (login 2 point en jawab pertanyaan 2 point) atau istilah Lockerz nya dapet 4 PTZ...maksimal kalau Login satu hari aja dah bisa dapet 4 PTZ, tapi kalau bisa invite teman-teman yang laen agan2 bisa dapet tambahan 2 PTZ untuk masing2 teman...bayangin tuh, kalau mo dapetin IPod Touch 8 GB yang nilainya 325 PTZ , semua kira2 hanya butuh berapa hari ya.. (ya tinggal bagi aja 325/4 = kira2 82 hari alias tidak sampai 3 bulan..(Perkiraan kalau agan2 kagak invite teman but login terus tiap hari dah dapet 4 PTZ )


Masih bingung apa tuh PTZ??
PTZ adalah point yang agan2 dapetin di Lokerz yang bisa ditukar bermacam hadiah,normalnya sih kalau  login tiap hari aja dah dapet 4 PTZ, tapi bakalan nambah kalau agan2 berhasil Invite teman. Poin harian bisa nambah jadi double kalau agan2 bisa jadi Member VIP atau istilah Lockerz nya Z-LIST.

Trus apa tuh Z-LIST en gmana cara dapetinnya?
 Z-List itu member VIP di komunitas Lockerz...setiap member bisa berpeluang jadi VIP member (Z-Lister)...agan2 hanya perlu mengInvite user lain untuk join di Lockerz minimal 20 orang aja. Setelah jadi Z-Lister agan2 bisa dapet double PTZ. Oh ya untuk tambahan, setiap Z-Lister dapet T-Shirt Lockerz gratis sebagai bonus.

Cara nuker PTZ ama hadiahnya gmana?
Tuk nuker hadiah agan2 bisa "Redeem" PTZ dengan hadiah yang disediakan sama pihak Lockerz.. tinggal Klik Tab Redeem dan tukar hadiah sesuai PTZ yang anda punya...

Hadiahnya apa bisa dituker setiap hari ??
Hadiahnya tidak bisa tiap saat ditukar, tergantung stock dari pihak Lockerz...tapi biasanya hadiahnya baru muncul tiap tanggal 15 tiap bulannya (maklumlah, Lockerz kan masih baru berdiri) makanya, agan2 jangan heran, karena terkadang pada saat Tab Redeemnya di klik hadiahnya gak muncul2.

Tapi ane kok masih ragu ya...jangan2 Scam Lagi..??!
Yaahhh...No Pain No Gain lah gan (Alaahhh , lagian gratis ini kok, tanpa biaya ama skali).Tapi agan2 bisa Buffer Video untuk lihat orang2 yang dah dapet hadiah gratis ama lockerz.

Hadiah bisa nyampe ke Indonesia gak?
Nyampe dong gan...dikirim via FedEx ampe depan rumah agan2 (liat TOS Lockerz). Tapi untuk wilayah di luar US mungkin agak lama, sekitar 15-21 hari
OK lah kalau begitu...Ane mo mendaftar sekarang juga...!!!
Weittsss..gak semudah itu gan...Agan2 tidak bisa mendaftar di Lockerz tanpa di Invite or Undangan dari teman2 agan yang udah mendaftar duluan di Lockerz...Tapi agan2 jangan khawatir, kan kita temenan sekarang ,agan2 smua tinggal YM ke ane/email ke ane ntar ane Invite sesegera mungkin.

Saya telah mendaftar tapi tidak masuk ?
Jawab crew : terkadang memang memerlukan waktu namun undangan invite tersebut akan bekerja kembali.

beberapa alamat email untuk bertanya tentang lokerz.com

Sementara itu, di sini adalah beberapa informasi yang dapat membantu Anda (kita menyadari bahwa kita memiliki masalah performa situs mengenai pelaksanaan perbaikan jangka panjang)

PENEBUSAN Orders: Saat ini kami sedang memproses perintah penebusan. Kami Hope hadiah untuk kapal keluar awal minggu depan.

PTZ Hitungan: Beberapa anggota melihat penurunan PTZ mereka. Ada tiga alasan mengapa hal ini mungkin terjadi:
1) PTZ mungkin tidak menampilkan dengan benar (tetapi mereka ditangkap secara akurat dalam data kami,  jadi kita tahu apa nilai riil harus PTZ),
2) Anggota PTZ mengaku tidak sah selama Amnesti baru-baru ini kami dan kami telah dihapus tersebut PTZ, atau
3) Kami menemukan bahwa anggota curang dan tidak tidak mengaku, dan PTZ itu memusatkan perhatian keluar.

INVITE Hitungan: Invites menghitung telah berkurang di mana kami menemukan bahwa anggota punya teman dengan e-mail alamat domain yang tidak diterima oleh Lockerz. Beberapa anggota mungkin telah kehilangan status Z-List karena, setelah pengurangan ini, mereka tidak lagi mempunyai 20 sah mengundang teman-temannya. Keputusan ini adalah FINAL. Kami tidak akan mempertimbangkan Banding.

Invites tidak bekerja: Lockerz The link dalam undangan tersebut tidak bekerja benar, sehingga undangan tidak bisa ke situs dari Lockerz undangan. Dalam beberapa kasus, orang mungkin mendapat pesan kesalahan setelah Mencoba mendaftar untuk pertama kalinya.

NEW MEMBERS: Ada beberapa kasus di mana anggota-anggota baru yang dapat menerima undangan mereka tidak dapat berfungsi untuk mengatur account.

Z-LIST T-Shirts: Z-List kami telah tumbuh begitu cepat sehingga t-shirt kita penawaran tidak dapat mengikuti. Jika Anda baru saja dicapai Z-List status, kita harus meminta Anda untuk menunggu sampai Januari untuk menerima t-shirt.

Terima kasih untuk menjadi bagian dari komunitas Lockerz. Terus mengunjungi Lockerz PTZ untuk memperoleh dan belajar tentang hal-hal baru yang menarik yang akan terjadi di Lockerz antara sekarang dan akhir tahun.

Nie diantara hadiah" yang bisa di tukar dengan PTZ

NOTE : Setelah anda memutar video akan mendapatkan paoit PTZ
dengan catatan mesti keluar captcha untuk mengisi kodenya
contoh captcha : 


6 komentar:

  1. fungsi kita nonton vedio buat apa ya?/

    BalasHapus
  2. buat dapetin poin PTZ gan, jika PTZ banya kita bisa tuker barang sesui keinginan anda

    BalasHapus
  3. Kalo saya PTZnya 1728 itu masih dikit ya?
    reply pleas :(

    BalasHapus
  4. @cherie afyfa
    sebetulnya dah bisa di rendeem tapi , sangat susah
    tuk dapatkan barangnya , karna berebut gan

    BalasHapus
  5. gan q di invite donk.....
    symbian.kreatif@gmail.com

    BalasHapus
  6. tanya dong.. bingung bngt,, maklum, newbie..
    1. redeem tu sprti nukar tiket di timezone? ato stelah nukar PTZ, masi akan di undi lg?
    2. wktu kita ng-BID, kpotong PTZ gk? dlm kondisi qt blm menangin kontesny.. jd cm ng-BID doang..

    mohon pencerahannya gan! :D
    bls lwt email ya.. thanks gan! :D

    george_black14@yahoo.com

    BalasHapus

Enter a long URL to make tiny: